Fian Kamikazef
Sejak 17-12-2012

Clock

Cara Mengetahui Tampilan Blog Sesuai Resolution Monitor

preview


Setelah kita membuat Template atau hasil Re-Design kita, pasti kita ingin mengetahui tampilan blog kita pada layar monitor yang Resolutionnya berbeda beda. Namun jika ingin melihat tampilan blog kita pada Layar Monitor yang Resolutionnya berbeda beda kita harus mempunyai juga Layar Monitor yang banyak dan tentunya resolutionnya juga harus Berbeda beda, ya mau gak mau kita harus mengeluarkan uang sebanyak mungkin untuk membelinya.

Sobat pasti gak mau kan mengeluarkan uang untuk membeli Monitor yang banyak cuman untuk mengetahui hasil tampilan blog kita? Pastinya Gak mau kan.

Nah yang jadi Pertanyaanya gini sob, Bagaimana Caranya untuk mengetahui Tampilan Blog kita dalam 1 Monitor yang Resolution Monitornya Berbeda beda? Tenang Saja sob ternyata ada web yang menyediakankannya.

Dengan Web Test Screen Resouliton Simulator ini kita jadi bisa melihat Tampilan Blog kita dengan Resolution yang berbeda beda. jadi gk perlu repot repot lagi dah untuk membeli Monitor :p. Caranya Juga cukup gampang koq sob tinggal Masukan Link Web/Blog sobat lalu pilih resolution sesuai yang sobat ingin melihatnya Dan Terakhir Klick Load.

Bagaimana Sob ingin Mencobanya? Kalau ingin mencobanya silahkan Klick Link Di Bawah Ini.




http://erikofujiwara.blogspot.com/


Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

-->

close